Berita TerkiniGaleri Foto

Haru Biru Perpisahan Pindah Tugas Pejabat Dinas PUPR Soppeng

Suasana haru mengiringi pelepasan Bapak H. Abdillah Bausad, S.ST, ST, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Soppeng periode 2016 – 2019 yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Soppeng di acara Pelepasan Pindah Tugas yang dilangsungkan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Soppeng.

   

   

Selain Kepala Dinas, di kesempatan yang sama perpisahan pindah tugas juga kepada Ibu Sakirawati, SH, selaku Kepala Bidang Tata Ruang tahun 2018 – 2019 yang akan menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Soppeng. Acara yang dilangsungkan pada hari Jum’at (02/08) ini diawali dengan sepatah kata oleh Sekretaris Dinas PUPR, Drs. A. Zulkarnain. Dalam sepatah katanya beliau mewakili seluruh Keluarga besar Dinas PUPR Kab. Soppeng mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya selama menjabat, permohonan maaf atas segala salah dan khilaf, serta harapan agar senantiasa mendapat bimbingan.

Acara dilanjutkan dengan sepatah kata oleh Bapak H. Abdillah Bausad. Isak tangis pecah saat sesi ini. Beberapa pegawai tampak menyeka air matanya tanda tak mampu menahan haru. Pun Bapak H. Abdillah Bausad sendiri, beliau menyampaikan bahwa beliau sangat jarang menangis, namun tak mampu menahan haru saat acara ini atas atensi dan solidaritas teman-teman di PUPR yang dirasakan selama ini.

Acara yang dihadiri hampir seluruh Pegawai Dinas PUPR dan Dharma Wanita Persatuan ini dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada kedua pejabat pindah tugas dan ditutup dengan pembacaan do’a, sesi foto bersama dan istirahat. (bm)

Related Articles

Back to top button