Berita TerkiniGaleri Foto

Bupati Soppeng Memaparkan RTRW Kota Watansoppeng di Jakarta

Dalam Acara Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pembahasan Ranperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kalimantan dan Sulawesi

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE memberikan pemaparan terkait RTRW Kota Watansoppeng dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pembahasan Ranperda Rencana Tata Ruang Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, di Hotel Century Park Jakarta, Selasa (27/8).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dit. Pembinaan Perencanaan Tata Ruang dan Pemanfaatan Ruang Daerah Direktorat Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ini turut diikuti 3 Bupati lainnya beserta jajaran, Bupati Bantaeng Prov. Sulawesi Selatan, Bupati Barito Timur dan Bupati Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara.

Bupati Soppeng sendiri didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Drs. H. A. Haeruddin, M.Si selaku OPD Teknis Penataan Ruang di Kabupaten Soppeng, dan Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi. (bm)

Related Articles

Back to top button