Berita TerkiniGaleri Foto

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama PAMSIMAS Tahun Anggaran 2021

Bertempat di Aula Pertemuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Soppeng, Jl. Salotungo, dilangsungkan Penandatanganan Perjanjian Kerjasa Sama (PKS) Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) untuk Tahun Anggaran 2021 antara Pejabat Pembuat Komitman Kegiatan dan Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Desa.

     

Kegiatan yang dilangsungkan hari Kamis (4/1) ini dihadiri para Kepala Desa dan  KKM Desa LabaE, desa Congko, desa Tottong, desa Ganra, dan desa Paroto. Turut hadir pula Konsultan Kabupaten dan Tenaga Fasilitator Masyarakat (TFM).

Program Pamsimas dinilai sukses jika mampu memberikan pelayanan air minum yang maksimal dan memberi kepuasan kepada seluruh masyarakat pengguna yang menjadi target pemanfaat Pamsimas. Untuk terlaksananya semua itu dibutuhkan komitmen, kerjasama dan kekompakan antar semua elemen masyarakat, khususnya dalam mendukung keberlanjutan sarana yang dibangun Pamsimas sehingga secara optimal memberikan manfaat bagi masyarakat. (skm)

Related Articles

Back to top button