Sekretariat

TUGAS

Sekretariat dipimpin oleh Sekretaris, mempunyai tugas memimpin dan melaksanakan perumusan kebijakan penyelenggaraan dan koordinasi pelaksanaan sub bagian umum dan kepegawaian, perencanaan, pelaporan dan keuangan serta memberikan pelayanan administrasi dan fungsional kepada semua unsur dalam lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang sesuai peraturan perundang-undangan dan pedoman yang berlaku untuk kelancaran tugas.

 

FUNGSI

Dalam menyelenggarakan tugas, Sekretaris mempunyai fungsi :

  1. Perumusan kebijakan teknis di Sub Bagian Umum, Kepegawaian, Perlengkapan dan Aset, Perencanaan dan Pelaporan, serta keuangan;
  2. Pemberian dukungan atas penyelenggaraan urusan di Sub Bagian Umum, kepegawaian, perlengkapan dan aset, perencanaan dan pelaporan, serta keuangan;
  3. Pembinaan dan mengkoordinasikan pelaksanaan tugas di Sub Bagian umum, kepegawaian, perlengkapan dan aset, perencanaan dan pelaporan, serta keuangan;
  4. Pelaksanaan monitoring dan evaluasi program dan kegiatan kesekretariatan;
  5. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh pimpinan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

SUB BAGIAN

Sekretariat terdiri dari :

  1. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
  2. Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan
  3. Sub Bagian Keuangan
Back to top button